Sabtu 17 Dec 2022 23:36 WIB

Berinovasi Saat Pandemi, Salvo Raih Marketing Excellence Awards

Salvo memboyong lima penghargaan dari ajang Marketing Excellence Awards 2022

Chief Executive Officer Salvo Christmartin Hanandito mengatakan atas dasar keuletan inovasi tersebut, perusahaan memboyong lima penghargaan khusus empat kategori berbeda ajang Marketing Excellence Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Marketing-Interactive.
Foto: istimewa
Chief Executive Officer Salvo Christmartin Hanandito mengatakan atas dasar keuletan inovasi tersebut, perusahaan memboyong lima penghargaan khusus empat kategori berbeda ajang Marketing Excellence Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Marketing-Interactive.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agen Marketing, Salvo berupaya melakukan strategi pemasaran dan inovasi kepada para konsumen. Adapun inovasi tersebut mencakup marketing communication, customer engagement, dan pemasaran kreatif.

Chief Executive Officer Salvo Christmartin Hanandito mengatakan atas dasar keuletan inovasi tersebut, perusahaan memboyong lima penghargaan khusus empat kategori berbeda ajang Marketing Excellence Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Marketing-Interactive.

Pada ajang tersebut, strategi marketing yang dikerjakan Salvo beberapa brand kenamaan di Indonesia, seperti Starbucks, Sasa, dan Lazada, dinilai berhasil membuat program experiential marketing, social media marketing, viral marketing, dan e-commerce marketing pada channel partner. Penghargaan yang diraih Salvo memberi kontribusi positif bagi pertumbuhan bisnis mereka pada tahun ini. 

Strategi pemasaran yang dikerjakan Salvo khusus Starbucks berhasil mengantar brand minuman kopi ini memenangkan Gold, Silver, dan Bronze Winner, masing-masing untuk kategori Excellence in Experiential Marketing, Excellence in Social Media Marketing, dan Excellence in Viral Marketing.

Sedangkan strategi pemasaran yang dilakukan Salvo khusus Sasa, mengantarkan produsen penyedap makanan ini mendapatkan Bronze Winner untuk kategori Excellence in Viral Marketing. Project marketing Sasa dan Starbuck hasil kerja kolaborasi Salvo dengan bisa tayang dan SABIKREASI.

Sementara project strategi marketing yang disusun Salvo khusus Lazada, mengantarkan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia ini mendapatkan Bronze Winner kategori Excellence in eCommerce Marketing. Khusus Lazada, Salvo mengerjakan project marketingnya berkolaborasi juga dengan Farid Irawan, Chief of Production SABIKREASI.

SABIKREASI merupakan perusahaan dengan spesialisasi di bidang production content dan live streaming. Sedangkan Bisa Tayang fokus di ranah influencer marketing.

"Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk seluruh tim, partner dari Bisa Tayang dan SABIKREASI, serta para klien lainnya yang telah memercayakan Salvo di dalam project-project yang sangat menyenangkan!" ujarnya dalam keterangan tulis, Jumat (16/12/2022).

"Selain apresiasi, awards ini juga kami jadikan harapan dan penyemangat untuk terus berbagi kebahagiaan bersama seluruh pihak lewat project-project yang lebih menantang di masa yang akan datang. Happiness lies in the joy of achievement and the thrill of creative effort," katanya. 

Penilaian ini juga didasarkan atas empat parameter yaitu problem, solution, delivery, dan performance dari setiap aktivitas pemasaran yang dilakukan oleh brand. Penghargaan ini juga untuk merayakan bidang pemasaran, mitra, dan agensi terbaik yang ada di Indonesia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement