Rabu 21 Dec 2022 19:55 WIB

Sekuel Black Adam tidak Masuk Chapter Pertama New DC Universe

Film Black Adam yang diperankan Dwayne Johnson tayang akhir Oktober 2022 lalu.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Foto adegan film Black Adam. Film yang diperankan Dwayne Johnson ini mendapat rating PG-13.
Foto:

Johnson juga mengungkapkan tetap bangga dengan film Black Adam yang dibuat oleh sutradara Jungle Cruise Jaume Collet-Serra dan juga dibintangi oleh Pierce Brosnan, Aldis Hodge, Noah Centineo, dan Sarah Shahi. Ia juga selalu menghargai setiap reaksi penggemar dan berterima kasih.

"Saya akan selalu melihat kembali reaksi penggemar terhadap Black Adam dengan rasa terima kasih, kerendahan hati, dan cinta yang luar biasa. Kami melakukannya dengan baik. Untuk penggemar genre Black Adam/Superhero yang sangat bersemangat dan vokal, saya mencintai kalian, terima kasih, dan saya akan selalu mendengarkan kalian dan melakukan yang terbaik untuk menyampaikan dan menghibur kalian," ucapnya.

Mengenakan jubah Superman, Henry Cavill hadir sebagai cameo di akhir Black Adam. Saat itu, Cavill memberi tahu penggemar di Instagram bahwa dia akan kembali ke peran tersebut.

Johnson juga mengungkapkan bahwa dia berjuang keras untuk mewujudkan cameo itu. Namun, bulan ini Cavill mengonfirmasi berita bahwa dia tidak akan lagi berperan sebagai Superman. Dia mengatakan bahwa dia menghormati keputusan James Gunn dan Peter Safran untuk tidak membawanya kembali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement