Senin 09 Jan 2023 15:30 WIB

Waktu Ditawari Jadi War Machine, Don Cheadle Hanya Diberi Waktu Dua Jam untuk Berpikir

Don Cheadle mulai berperan sebagai War Machine di Iron Man 2 pada 2010.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Don Cheadle mengaku hanya diberi waktu dua jam oleh Marvel untuk menjawab tawaran memerankan James Rhodes alias War Machine.
Foto: EPA
Aktor Don Cheadle mengaku hanya diberi waktu dua jam oleh Marvel untuk menjawab tawaran memerankan James Rhodes alias War Machine.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktor Don Cheadle mungkin bukan salah satu dari enam Avengers, tapi keberadaannya telah menjadi andalan Marvel Cinematic Universe selama 12 tahun dan masih berlanjut. Cheadle memulai debutnya sebagai James Rhodes alias War Machine di Iron Man 2 (2010), menggantikan Terrence Howard.

Cheadle mengatakan bahwa Marvel hanya memberinya waktu dua jam untuk memutuskan bergabung dengan Iron Man 2 dan menandatangani kontrak enam film dengan Marvel. "Saya saat itu sedang berada di pesta ulang tahun anak saya, main laser tag," kata dia, dilansir Variety, Senin (9/1/2023).

Baca Juga

"Mereka menelepon saya dan berkata, 'Jadi begini, kami memberi Anda tawaran. Jika Anda tidak mengatakan 'ya', maka kami akan menghubungi orang berikutnya. Ini akan terjadi dengan sangat cepat. Silakan pertimbangkan dalam waktu satu jam untuk memutuskannya. Itu adalah kesepakatan enam film! Dalam satu jam saya harus memutuskan!" ujar dia.

Cheadle juga menanyakan kepada Marvel mengenai lima film lainnya. Marvel hanya menjelaskan secara garis besar saja, yakni bahwa ini akan menjadi Avengers dan Marvel juga menjelaskan posisi karakternya. Marvel tetap langsung memintanya untuk mengatakan "ya" atau "tidak".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement