Ahad 21 Oct 2012 22:35 WIB

Main 'BB' (Bandung-Bali) dengan Citilink

Salah satu pesawat Citilink.
Foto: Dok Citilink
Salah satu pesawat Citilink.

REPUBLIKA.CO.ID, Citilink merupakan salah satu bagian dari Garuda Indonesia Airline.Layanan yang diberikan berupa Low Cost Carier.

Layanan ini memungkinkan konsumen dapat melakukan penerbangan dengan biaya lebih murah namun tetap mendapat fasilitas dan keamanan yang terstandarisasi.Penerbangan yang dilakukan citilink saat ini terus berkembang.

Jangkauaannya telah meluas sampai ke Balikpapan, Ujungpandang, Medan, Batam, Padang, Bandung, Jakarta, Surabaya, Lombok, dan daerah wisata mancanegara Indonesia, yaitu Bali.

Bali merupakan salah satu daerah wisata Indonesia yang paling banyak dikunjungi wisatawan domestik dan mancanegara.Dengan berkunjung ke Bali, wisatawan dapat menikmati kecantikan alam nan eksotis dan sekaligus mengunjungi pulau tetangganya, Pulau Komodo sebagai salah satu situs keajaiban dunia.

Jarak Bandung-Bali yang biasanya ditempuh dengan biaya sekitar 500 ribu rupiah, kini dengan Citilink anda dapat menikmati double perjalanan pulang pergi dengan harga yang sama. Menarik bukan? anda bisa menghemat 50% biaya perjalanan.

 

Animo masyarakat dengan layanan ini cukup baik, terbukti dengan beberapa teman yang langsung berencana pergi liburan Bandung-Bali pada bulan April mendatang. Apalagi perjalanannya dapat ditempuh langsung dari Bandung.

Dengan kemudahan tersebut, mahasiswa yang mempunyai budget minim bisa asyik liburan dan kumpul bersama teman-teman.Sebagai mahasiswa tingkat akhir, waktu bersama kami sudah mulai berkurang karena kesibukan dan urusan masing-masing.

Berlibur bersama teman-teman menjadi salah satu pilihan menebus waktu yang hilang. Apalagi jika dapat berlibur ke Bali sambil menghibur diri dengan harga yang bikin iri, dengan Citilink tentunya

Penulis:Intan Luluatul Jannah (Mahasiswa Teknologi Industri Pangan Universitas Padjajaran)

 

sumber : Universitas Padjajaran
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement