Ahad 05 Mar 2023 18:32 WIB

Liga 2 Dihentikan, PSCS Cilacap: Terimakasih Para Suporter Setia

PSCS Cilacap menempati posisi keempat klasemen Wilayah Tengah dengan 10 poin.

Red: Didi Purwadi
PSCS Cilacap
Foto: Instagram/pscscilacap.official
PSCS Cilacap

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 resmi dihentikan oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Salah satu tim Liga 2, PSCS Cilacap, meresponnya dengan mengunggah foto mereka selama mengikuti kompetisi.

‘’Galeri skuat Hiu Selatan saat mengarungi Liga 2 musim 2022/2023,’’ tulis PSCS Cilacap dalam unggahan di akun Instagram resminya pscscilacap.official.

Klub yang memiliki julukan Laskar Nusakambangan ini menempati posisi keempat klasemen Wilayah Tengah. Seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, PSCS mengumpulkan 10 poin dari tujuh pertandingan.

PSCS telah melakoni tujuh pertandingan dengan menorehkan dua kemenangan, empat seri dan sekali kalah. ‘’Sayang... baru 7 laga yang dilakoni, kompetisi harus terhenti,’’ sebutnya.

PSCS juga mengucapkan terima kasih kepada supporter yang telah setia mendukung perjuangan tim. ‘’Terimakasih kepada seluruh suporter setia yang selalu mendukung perjuangan kami,’’ tulisnya.

FC Bekasi City memimpin klasemen Wilayah Tengah dengan mengoleksi 16 poin dari hasil lima kali menang, sekali seri dan satu kali kalah. Sementara, Persijap Jepara menempati urutan kedua dengan terpaut empat poin.

Juara dan posisi kedua klasemen Wilayah Tengah berhak melaju ke putaran kedua. Babak tersebut terbagi menjadi dua grup dengan masing-masing terdiri atas tiga tim. Juara grup berhak melaju ke partai final Liga 2 sekaligus berhak promosi ke Liga 1.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement