Selasa 21 Mar 2023 10:11 WIB

Anime Paling Ditunggu 'Mashle: Magic and Muscles' Tayang 7 April

Chiaki Kobayashi jadi pengisi suara karakter utama yakni Mash Burnedead.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Poster anime Mashle: Magic and Muscles.
Foto: Dokumen
Poster anime Mashle: Magic and Muscles.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Anime Mashle: Magic and Muscles akan segera memulai debutnya. Serial ini diinformasikan akan tayang mulai 7 April 2023 nanti.

Serial ini menjadi salah satu anime yang paling ditunggu di musim semi 2023 ini. Bersamaan dengan informasi rilisnya anime yang diadaptasi dari manga karya Hajime Komoto ini, juga diungkapkan pengisi suara yang terlibat.

Untuk pengisi suara dari karakter utama, yakni Mash Burnedead, akan diisi oleh Chiaki Kobayashi. Hiroki Nanami mengisi suara dari karakter Abyss Razor, dan Kaito Ishikawa mengisi suara Lance Crown.

Reiji Kawashima mengisi suara Finn Ames, Reina Ueda mengisi suara Lemon Irvine, Takuya Eguchi mengisi suara Dot Barrett, Yuichiro Umehara mengisi suara Abel Walker, dan Yuuki Kaji mengisi suara Rayne Almes.

Dirilisnya serial ini pada 7 April ini, layanan streaming Crunchyroll juga sudah mengonfirmasi akan menayangkan anime ini sejak hari pertama ditayangkan. "MASHLE: MAGIC AND MUSCLES datang di Crunchyroll April ini!" tulis Crunchyroll dalam akun Twitter resminya belum lama ini.

Berikut sinopsis Mashle: Magic and Muscles yang disampaikan Crunchyroll:

"Ini dunia sihir.

Ini dunia di mana sihir merupakan sesuatu yang biasa digunakan oleh semua orang.

Di sebuah hutan yang gelap di dunia sihir ini, ada seorang anak laki-laki yang sedang berolahraga.

Namanya Mash Burnedead, dan ia memiliki sebuah rahasia. Dia tidak bisa menggunakan sihir.

Yang dia inginkan hanya menjalani kehidupan yang damai dengan keluarganya, namun suatu hari ada orang yang mencoba untuk membunuhnya dan entah bagaimana ia terdaftar di Sekolah Sihir. Disana ia mengubah pandangannya untuk menjadi seorang 'Divine Visionary' yang lebih elit dari elit lainnya.

Akankah dengan otot yang dia miliki dapat melawan yang terbaik dan tercerdas di dunia sihir?

Tirai pun terangkat pada fantasi magis yang tidak teratur dimana kekuatan tersebut menghancurkan mantra apa pun!"

Serial ini disutradarai oleh Tomonari Tanaka, dan penulis naskahnya oleh Yosuke Kuroda. Sedangkan, Hisashi Higashijima mendesain karakter animasi Mashle: Magic and Muscles dan aransemen musiknya oleh Masaru Yokoyama.

Terkait dengan manganya, Hajime Komoto memulai debut Mashle: Magic and Muscles di Weekly Shonen Jump pada Januari 2020. Saat ini menganya masih berjalan dan tengah berada di pertengahan arc final.

Total sudah ada 15 volume (buku) dari serial tersebut yang dirilis di Jepang hingga saat ini. VIZ Media juga merilis manga tersebut dalam versi bahasa Inggris, dengan volume 11 dirilis pada 14 Maret 2023 kemarin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement