Selasa 09 May 2023 18:55 WIB

Otomatisasi Digital Marketing untuk Penerimaan Mahasiswa di Universitas BSI Kampus Solo

Penggunaan teknologi digital dalam pemasaran telah membawa perubahan yang signifikan.

Red: Gita Amanda
Sebagai Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Solo dapat memanfaatkan otomatisasi digital marketing untuk meningkatkan efisiensi, fleksibilitas, dan akurasi dalam proses penerimaan mahasiswa.
Foto: Universitas BSI
Sebagai Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Solo dapat memanfaatkan otomatisasi digital marketing untuk meningkatkan efisiensi, fleksibilitas, dan akurasi dalam proses penerimaan mahasiswa.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Penggunaan teknologi digital dalam pemasaran telah membawa perubahan yang signifikan dalam cara perusahaan mempromosikan dan memasarkan produk atau jasa mereka. Hal ini juga berlaku dalam industri pendidikan, khususnya dalam proses penerimaan mahasiswa. 

Dalam hal ini, Sebagai Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Solo dapat memanfaatkan otomatisasi digital marketing untuk meningkatkan efisiensi, fleksibilitas, dan akurasi dalam proses penerimaan mahasiswa.

Baca Juga

Berikut adalah beberapa materi penting dalam digital marketing yang dapat diterapkan di Universitas BSI kampus Solo:

1. Website yang responsif