Ahad 04 Jun 2023 23:05 WIB

Summarecon Serpong Tawarkan Klaster Baru konsep Rumah Ramah Lingkungan

Kehadiran klaster baru di kawasan Symphonia untuk merespons tingginya permintaan.

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Summarecon Serpong kembali menawarkan klaster kesembilan di kawasan Symphonia
Foto: dok istimewa
Summarecon Serpong kembali menawarkan klaster kesembilan di kawasan Symphonia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Summarecon Serpong kembali menawarkan klaster kesembilan di kawasan Symphonia berkonsep the real attic yaitu Strozzi dengan harga mulai dari Rp 2,4 miliar.

"Klaster ini akan dipasarkan kepada konsumen secara perdana mulai 10 Juni 2023 sebanyak 78 unit," kata Magdalena Juliati selaku Executive Director Summarecon Serpong dalam keterangannya, Sabtu (3/6/2022).

Dijelaskannya kehadiran klaster baru ini untuk merespons tingginya permintaan, setelah sebelumnya klaster Leonora sukses terjual sebagai hunian ideal pascapandemi. Menitikberatkan pada konsep rumah ramah lingkungan, kluster ini juga akan diserahterimakan hanya dalam waktu 21 bulan.

"Tentunya Strozzi inovasi tambahan kami hadirkan untuk memberikan sentuhan terbaik dengan keistimewaan berupa upgrade ukuran lebar, yaitu lebar delapan dan juga tambahan opsi variasi attic yang memiliki balkon lebar," katanya.

Strozzi dibalut dengan gaya arsitektur modern minimalis, tersedia dalam dua pilihan tipe yaitu lebar tujuh dan delapan dengan panjang 12 meter. Memiliki luas tanah mulai dari 84 - 96 meter persegu dan luas bangunan mulai dari 92 - 161 meter persegi.

Klaster Strozzi dilengkapi fasilitas club house dengan kolam renang dan children playground serta didukung pengamanan 24 jam dan pengelolaan Town Management dengan standar Summarecon.

Ada lima keunggulan yang diusung yakni didesain sebagai ruang ideal dan sehat lengkap dengan pencahayaan dan sirkulasi udara alami, bukan sekadar ruang tambahan yang dipaksakan.

Lalu lokasi yang strategis berdampingan dengan alam berwujud ruang terbuka hijau dan dikelilingi oleh danau. Penerapan teknologi dengan tujuan sustainable life. Fasilitas Danau Melody yang menjadi bagian dari pengembangan fasilitas utama Symphonia.

"Semakin istimewa karena lokasinya strategis dan pintu masuk Strozzi berada di jalan Boulevard Symphonia menuju kawasan Scientia Garden," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement