Selasa 20 Jun 2023 12:47 WIB

Tak Berkutik di Atas Lapangan, Garnacho yang Penasaran Follow Akun Asnawi di Medsos

Garnacho menjadi salah satu dari 2,1 juta akun Instagram yang 'mengikuti' Asnawi.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang timnas Argentina Alejandro Garnacho (28) berusaha melewati adangan bek timnas Indonesia Asnawi Mangkualam dalam laga FIFA Matchday di Jakarta, Senin (19/6/2023).
Foto:

Dalam satu momen pertandingan, bek berusia 23 tahun itu mampu melakukan tekel yang begitu bersih terhadap Garnacho. Winger berusia 18 tahun itu berusaha untuk kembali merebut kendali bola dan melakukan tekel keras.

Beruntung buat Garnacho, wasit tidak memberikan kartu kuning terhadap dirinya seusai tekel keras tersebut. Garnacho, yang baru mengoleksi dua caps buat timnas Argentina, bisa dibilang mati kutu dalam laga tersebut karena tidak bisa melewati penjagaan Asnawi.

Tampil selama 30 menit laga, Garnacho hanya mencatatkan dua kali dribble sukses, 14 operan sukses, dan dua kali pelanggaran. Duelnya dengan Asnawi di laga ini sepertinya memberi kesan berbeda buat Garnacho. Beberapa jam pasca-laga tersebut, Garnacho kedapatan mem-follow akun Asnawi di media sosial (medsos), Instagram.

Garnacho pun menjadi salah satu dari 2,1 juta akun Instagram yang ''mengikuti'' Asnawi di medsos. Di sisi lain, via akun miliknya, Garnacho diketahui telah mem-follow 525 akun di salah satu platform medsos paling terkemuka di dunia tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement