Sabtu 08 Jul 2023 19:42 WIB

Musisi Jawa Evan Loss Bikin Penonton Bergoyang di Java Pop Fest

Java Pop Fest menampilkan musisi dengan lagu-lagu berbahasa Jawa.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Evan Loss menjadi musisi pembuka Java Pop Fest 2023 yang dihelat di Stadion Madya GBK, Sabtu (8/7/2023).
Foto: Republika/Gumanti
Evan Loss menjadi musisi pembuka Java Pop Fest 2023 yang dihelat di Stadion Madya GBK, Sabtu (8/7/2023).

 REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Evan Loss menjadi penyanyi pembuka Java Pop Fest 2023 yang digelar di Stadion Madya, GBK, Jakarta pada Sabtu (8/7/2023). Musisi asal Imogiri Yogyakarta ini berhasil menggoyang penonton lewat lagu andalannya seperti "Ngelu", "Wkwkwk", hingga "Full Senyum Sayang".

Evan juga sempat membawakan lagu milik almarhum Didi Kempot yang populer yakni "Pamer Bojo". Seperti biasanya, lagu ini disambut semarak dan goyangan penonton.

Baca Juga

"Selamat sore hati-hati yang rapuh. Joget bareng yuk," kata Evan menyapa penonton di sela-sela penampilannya.

Meskipun sepenuhnya berbahasa Jawa, namun penonton yang tidak mengerti bahasa Jawa masih bisa ikut bernyanyi lagu-lagu Evan. Pasalnya, lirik setiap lagu ditampilkan di monitor panggung.

Melihat antusiasme penonton yang begitu hangat, Evan tak lupa menyampaikan terima kasih kepada penonton terutama para penggemarnya. "Terima kasih temen-temen semua yang datang ke Java Pop Fest," kata Evan.

Java Pop Fest dihelat selama dua hari, Sabtu dan Ahad (8-9/7/2023). Selain Evan Loss, pada hari pertama penonton juga dihibur oleh Wiro Widawati, Pulung Agustanto, N.D.X AKA, dan Ndarboy Genk. Sementara untuk hari kedua, festival dengan tagline Indonesia Butuh Joget ini akan mempersembahkan Dara Ayu, Nabila Maharani, Jogja Hiphop Foundation, Guyon Waton, dan Happy Asmara.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement