Ahad 30 Jul 2023 03:02 WIB

Ajak Masyarakat Semangat Berpartisipasi di 2024, Relawan Mas Bowo Sambangi Tiga Kota

Di Riau, kegiatan turnamen futsal dan voli menjadi acara penutup.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Aksi kemanusiaan Relawan Mas Bowo di Jambi.
Foto: Dok. RMB
Aksi kemanusiaan Relawan Mas Bowo di Jambi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Dalam rangka menyambut pesta demokrasi Pemilu 2024, Tim Relawan Mas Bowo membawa kebersamaan dan kegembiraan melalui serangkaian kegiatan Ssosial dan olahraga di tiga Lokasi. Pada Sabtu, 29 Juli 2023, Tim Relawan Mas Bowo dengan penuh semangat menyelenggarakan sejumlah kegiatan di tiga lokasi berbeda, yakni di Jambi, Jawa Barat, dan Riau. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk turut berperan serta dalam mensejahterakan masyarakat dan mengajak mereka berpartisipasi dalam Pemilu 2024, sambil mempererat rasa solidaritas antarsesama.

 

Baca Juga

Kegiatan diawali di Jambi dengan pembagian sembako di Desa Teluk, Jambu, Kabupaten Muaro Jambi. Antusiasme masyarakat sangat terlihat, dan mereka dengan tertib mengantri untuk menerima bantuan sembako gratis.

"Kami merasa senang bisa ikut berpartisipasi dalam gotong royong ini. Semoga dengan kegiatan seperti ini, kesadaran akan pentingnya kebersihan dan lingkungan akan semakin meningkat di desa kami," ujar Salehan salah satu warga yang turut meramaikan acara gotong royong, seperti dinukil pada Sabtu (29/72023).