Selasa 01 Aug 2023 22:44 WIB

Viral Siswa SMA di Banjarmasin Tusuk Teman Sekelasnya

Korban mengalami empat tusukan dalam kejadian tersebut.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Fernan Rahadi
Viral (ilustrasi)
Foto: picpedia.org
Viral (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Viral di media sosial, video CCTV yang menunjukkan insiden penusukan sesama teman sekelas. Dugaan yang beredar penyebab siswa itu nekat menusuk temannya sendiri karena kerap mendapatkan perundungan.

"Seorang pelajar di salah satu SMA di kawasan Banjarmasin Timur menyerang teman sekelasnya menggunakan senjata tajam," kata keterangan video di akun TikTok @apahabar.banjarmasin, dikutip Republika pada Selasa (1/8/2023).

Video yang diunggah menunjukkan rekaman CCTV ruang kelas yang tengah tenang, tiba-tiba seorang pelajar menghampiri teman sekelasnya yang duduk di kursi belakang dan menusuk.

Video yang beredar mengatakan, korban mengalami empat tusukan akibat penusukan tersebut. Kejadian tersebut terjadi sebelum pelaksanaan upacara bendera pada Senin (31/7/2023).

"Keduanya merupakan teman satu kelas yang duduk di kelas 10," kata keterangan video tersebut.

Video tersebut mendapatkan respons dari warganet dan telah ditonton lebih dari 6 juta penonton di Tiktok. Ribuan komentar membanjiri akun tersebut dengan kengerian dan keheranan alasan teman sekelas yang terdiam pada saat kejadian terjadi.

"Woylaa kenapa itu teman-temannya pada diem aja teang gitu paling tidak lari panik atau apalah gitu gw speechless," kata salah satu komentar di TikTok.

"Kok bisa, sekarang anak sekolah harus sering-sering dirazia sih tasnya. Zamanku dulu sering banget dirazia," kata komentar lain di TikTok. "Bikin takut aja ya Allah ada-ada saja," kata komentar lain.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement