Kamis 24 Aug 2023 07:16 WIB

Jungkook BTS dan Alesso Siap Rilis Lagu Seven Versi Remix Terbaru

Remix ini menonjol dengan bagian build-up dan drop yang dinamis.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Jungkook BTS tampil di acara Inkigayo SBS membawakan lagu Seven.
Foto: Tangkapan layar SBS
Jungkook BTS tampil di acara Inkigayo SBS membawakan lagu Seven.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Lagu Seven yang dibawakan Jungkook BTS mendapatkan respons luar biasa dari masyarakat. Lagu yang bekerja sama dengan Latto itu rencananya akan memiliki versi lain.

Dilansir dari laman Soompi pada Kamis (24/8/2023), Jungkook secara resmi mengumumkan bahwa ia telah bekerja sama dengan DJ terkenal Swedia bernama Alesso. Keduanya telah membuat remix baru dari lagu hitnya Seven.

Dalam pengumuman bahasa Inggris mereka, BIG HIT MUSIC mendeskripsikan remix yang akan datang merupakan interpretasi ulang dari lagu asli dalam genre Progressive House yang diproduksi oleh Alesso. Remix ini menonjol dengan bagian build-up dan drop yang dinamis.

Kemudian juga akan menampilkan penggunaan bass synth dan potongan vokal. Sehingga menciptakan suasana yang menarik.

Agensi juga menyampaikan terima kasih banyak kepada para pendengar lagu Seven yang dikeluarkan oleh Jungkook BTS dan Latto. Agensi terus menantikan antisipasi para pendengar untuk karya solo Jungkook yang akan datang.

Sebagai informasi, lagu Seven (featuring Latto) – Alesso Remix milik Jungkook akan dirilis pada 25 Agustus 2023 pukul 13.00 KST (waktu Korea Selatan). Jika di Indonesia, maka kemungkinan akan diluncurkan sekitar pukul 11.00 WIB.

Jungkook merupakan salah satu personel grup K-Pop BTS. Pria yang memiliki nama lengkap Jeon Jungkook ini debut bersama BTS pada 2013. Selain memiliki kemampuan menyanyi yang bagus, pria kelahiran 1997 ini juga jago menari.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement