Jumat 01 Sep 2023 18:14 WIB

Putri Ariani Bakal Tampil di Semifinal AGT, Jangan Kelewatan, Catat Tanggalnya

Putri Ariani sudah terbang ke Los Angeles untuk bersiap tampil di AGT.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Tangkapan Layar Youtube Putri Ariani saat tampil di AGT. Putri akan tampil di babak semifinal pada 6 September 2023.
Foto:

Pertengahan Juni 2023, Jokowi membuat unggahan Instagram saat Putri berkunjung ke Istana Negara. "Saya dan seluruh rakyat akan mendukung Putri dalam kompetisi America's Got Talent 2023 yang akan dijalaninya Agustus mendatang," kata Jokowi di akun @jokowi.

Lewat unggahan Instagram @arianinismaputri, Putri beberapa hari lalu mengabarkan bahwa dirinya telah berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Putri agaknya tengah mempersiapkan penampilan pekan depan dengan sebaik mungkin.

Pada unggahannya, terbaca beragam komentar dukungan dari deretan pesohor Indonesia yang bangga dengan pencapaian Putri yang mendunia. Salah satunya, dari penyanyi Rossa. "Bismillaaah," kata Rossa singkat lewat akun @itsrossa910.

Make up artist profesional Bennu Sorumba turut memberikan dukungan. "Bismillah yah Put," ujarnya. Begitu pula penyanyi Bella Fawzi, anak dari pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque. "Bismillah sukses ya Putrii," ungkap Bella.

Di berbagai postingan Putri lainnya, seperti saat mendapat Golden Buzzer atau berkunjung ke Istana Negara, para pesohor juga banyak memberikan dukungan. Presenter Irfan Hakim menyebut Putri sebagai sosok yang luar biasa, sementara aktris senior Chintami Atmanagara mengaku sangat bangga atas prestasi Putri.

Nama-nama lain yang memberikan komentar positif termasuk aktivis tuli Surya Sahetapy, penyanyi Delon, penyanyi Tri Suaka, komedian Fitri Tropica, motivator Merry Riana, serta presenter Boy William. "Putri keren banget. Aku mau voting sampe kamu juara!," kata Boy lewat akun Instagram @boywilliam17.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement