Senin 04 Sep 2023 14:25 WIB

BI Tasikmalaya Dorong Penguatan Halal Lifestyle untuk Perkembangan Ekonomi

Halal lifestyle untuk akselerasi pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan inklusif.

Rep: Bayu Adji P/ Red: Gita Amanda
Kegiatan Road to Festival yang digelar BI Tasikmalaya di Asia Plaza Kota Tasikmalaya, Ahad (3/9/2023).
Foto: Dok. BI Tasikmalaya
Kegiatan Road to Festival yang digelar BI Tasikmalaya di Asia Plaza Kota Tasikmalaya, Ahad (3/9/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Tasikmalaya menggelar kegiatan Road to Festival Ekonomi Syariah (Fesyar) 2023 di Asia Plaza Kota Tasikmalaya pada 1-3 September 2023. Kegiatan yang diisi dengan berbagai agenda itu merupakan upaya untuk memperkuat halal lifestyle untuk mengakselerasi pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan inklusif. 

Kepala Perwakilan BI Tasikmalaya Aswin Kosotali mengatakan, ekonomi syariah sebagai salah satu sumber pertumbuhan ekonomi baru. Road to Fesyar 2023 merupakan kegiatan untuk mendukung Digital Economy and Sharia Festival Jawa Barat, Festival Ekonomi dan Syariah Jawa, serta International Sharia Economic Festival. 

Baca Juga

"Melalui penyelenggaran rangkaian kegiatan Road to Fesyar diharapkan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi dan keuangan di Priangan Timur yang berkelanjutan dan inklusif, melalui pengenalan dan penguatan halal lifestyle di masyarakat," kata dia melalui siaran pers, Senin (4/9/2023).  

photo
Kegiatan Road to Festival yang digelar BI Tasikmalaya di Asia Plaza Kota Tasikmalaya, Ahad (3/9/2023). - (Dok. BI Tasikmalaya)