Senin 02 Oct 2023 23:59 WIB

Electronic City Resmikan Toko dengan Konsep Baru di Magelang

Electronic City di Magelang menawarkan konsep one stop shopping

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Perusahaan ritel produk elektronik PT Electronic City Indonesia Tbk meresmikan toko di kota Magelang yang mengusung tema dan pengalaman baru.
Foto: dok istimewa
Perusahaan ritel produk elektronik PT Electronic City Indonesia Tbk meresmikan toko di kota Magelang yang mengusung tema dan pengalaman baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan ritel produk elektronik PT Electronic City Indonesia Tbk meresmikan toko di kota Magelang yang mengusung tema dan pengalaman baru. Adanya konsep yang baru, Electronic City berharap dapat memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dengan lebih nyaman.

Berlokasi di Armada Town Square Mall, lantai Lower Ground memiliki area yang cukup luas untuk menawarkan berbagai peralatan elektronik mulai dari audio-video, home appliances, mobile devices, gadget hingga office equipments.

Electronic City berkomitmen untuk menjadi toko ritel elektronik modern yang terpercaya menyediakan produk terlengkap serta pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen. Kehadiran Electronic City di Armada Town Square Mall diharapkan dapat menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang mudah diakses oleh pelanggan, dan menjadi tujuan utama kebutuhan elektronik di Magelang, maka dari itu pembaharuan toko diharapkan dapat menambah kenyamanan berbelanja bagi pelanggan. 

Electronic City menawarkan berbagai keuntungan yang berlangsung dari 29 September sampai 5 Oktober 2023. Penawaran produk yang menarik adalah TV, kulkas, mesin cuci, smartphone, laptop mulai dari harga Rp 900.000. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati promo tambahan diskon sebesar Rp 250.000 dari kartu debit BCA

Dikutip dari keterangan resminya, Jumat (29/9/2023), Electronic City berkomitmen untuk menghadirkan one stop shopping, antara lain dengan menghadirkan produk elektronik asli dan bergaransi resmi nasional, suasana toko yang nyaman, staff andal yang informatif serta tujuh added value (nilai tambah) untuk menghadirkan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen. Misalnya, Gratis Pengiriman dan Pemasangan (syarat dan ketentuan berlaku), Harga terbaik dan tanpa biaya tambahan serta cicilan nol persen hingga 24 bulan pembayaran menggunakan kartu kredit, menyediakan cicilan tanpa kartu kredit dengan financing seperti Home Credit Indonesia, Mega Zip, Kredivo, dan Kredit Plus. Kemudian, ada pula gratis asuransi kebakaran, banjir dan petir selama satu tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement