Rabu 15 Nov 2023 15:43 WIB

Terungkap Motif Pelaku Bunuh Istri dengan Keji di Batam Akibat tak Direstui Ikut Pilkada

Tersangka meminta uang Rp 50 miliar untuk modal mengikuti pilkada.

Red: Agus raharjo
Kapolresta Barelang Kombes Pol. Nugroho Tri Nuryanto dalam rilis tersangka pembunuhan mantan direktur RSUD Padang Sidempuan di Kota Batam, Kepulauan Riau, Rabu (15/11/2023).
Foto:

AH diduga membunuh wanita berinisial TRH (60) yang ditemukan meninggal di dalam rumahnya di Kota Batam, Kepulauan Riau pada Sabtu (4/11/2023). Korban ditemukan tewas dengan keadaan mengenaskan.

Benny menyebutkan, saat ditemukan, jasad korban sudah dalam keadaan 90 persen hangus terbakar di atas tempat tidur. Selain itu, kepala korban juga ditemukan dalam keadaan terbungkus kantong plastik berwarna hitam serta terdapat lumuran darah.

Di kamar korban juga ditemukan tujuh buah tabung gas LPG berukuran tiga kilogram dan ada delapan botol plastik yang sudah hangus. Botol tersebut diduga minyak yang digunakan untuk membakar korban.

Polisi juga mendapati sebuah telepon genggam yang diduga milik korban yang hangus terbakar di atas bantal di dekat tubuh korban. "Korban diduga dibunuh terlebih dahulu sebelum dibakar oleh tersangka," kata dia.

photo
Daftar pemilih tetap pada Pemilu 2024 - (Republika.co.id)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement