Rabu 22 Nov 2023 18:35 WIB

Namanya Masuk Daftar Jubir AMIN, Hensat: Mungkin itu Hendri Satrio yang Lain

Hensat lebih memilih mengawal Indonesia saja.

Red: Joko Sadewo
Pendiri KedaiKopi Hendri Satrio mengaku bukan dirinya yang disebut sebagai Hensat juru bicara AMIN.
Foto: istimewa/viral medsos
Pendiri KedaiKopi Hendri Satrio mengaku bukan dirinya yang disebut sebagai Hensat juru bicara AMIN.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pendiri Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia (KedaiKOPI), Hendri Satrio, mengatakan Hendri Satrio yang mask dalam daftar tim pemenangan jubir pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), muntkin bukan dirinya.

"Bukan, itu bukan saya, sebab saya belum dihubungi lagi tentang pencantuman nama saya, mungkin itu Hendri Satrio yang lain," kata Hendri yang biasa disapa Hensat, saat di konfirmasi wartawan namanya masuk dalam daftar tim pemenangan jubir AMIN, sambil menggelengkan kepalanya, Rabu (22/11/2023).

Akademisi Universitas Paramadina ini mengatakan bahwa kejelasan pembicaraan di awal itu sangat penting dalam pencantuman nama seseorang dalam tim sukses Paslon dalam Pilpres 2024. Sebab, menurutnya, perbincangannya buka sekedar tujuan tapi juga strategi. "Wajib hukumnya mengkonfirmasi lagi sebelum mengumumkan. Tapi ya, itu tadi mungkin itu Hendri Satrio yang lain, bukan Hensat," ungkap Hensat.

Hensat menambahkan dirinya lebih memilih mengawal Indonesia saja. "Kan sudah saya katakan sebelumnya, saya mengawal Indonesia saja, bahkan dalam pidato politik 16 November lalu saya juga menggaris bawahi hal itu," ungkap Hensat,