Jumat 29 Dec 2023 19:20 WIB

Gypsy Rose Bebas, Serial 'The Act' Kembali Jadi Perbincangan

Gypsy Rose bebas dari penjara pada Kamis (28/12/2023)

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Gypsy Rose Blanchard berbicara dengan pengacaranya Mike Stanfield, kanan, dan Clate Baker sebelum hadir di pengadilan, 5 Juli 2016, di Springfield, Mo. Blanchard, wanita Missouri yang mengaku meyakinkan pacar daringnya untuk membunuh ibunya yang kejam setelah dipaksa berpura-pura selama bertahun-tahun menderita leukemia, distrofi otot, dan penyakit serius lainnya, akan dibebaskan bersyarat pada Kamis, 28 Desember 2023.
Foto:

Penyelidikan lebih lanjut menunjukkan bagaimana para dokter yang merawat acap kali mengabaikan tanda-tanda sindrom Munchausen, sehingga menyebabkan Gypsy menderita. Dalam sejumlah laporan dan wawancara dengan mereka yang terlibat terungkap bagaimana kebohongan dan manipulasi Dee Dee menghancurkan kehidupan anaknya berkali-kali.

Serial delapan episode "The Act" telah meraih apresiasi yang sangat tinggi dari penonton dan kritikus film di situs Rotten Tomatoes. Dengan rata-rata skor Audience Score sebesar 91 persen dan Tomatometer mencapai 88 persen, serial ini memikat hati penonton dengan kekuatan naratifnya yang menggugah.

Pemeran utama serial ini adalah Patricia Arquette, Joey King, Chloë Sevigny, AnnaSophia Robb, Calum Worthy. Serial ini tayang di Hulu sejak 20 Maret 2019 dengan mengusung genre kriminal.

"The Act" diproduseri Michelle Dean, Nick Antosca, Greg Shephard, Britton dan Rizzio. Dengan raihan skor yang mengesankan di Rotten Tomatoes, "The Act" menjadi sorotan di jagat hiburan, yang membuktikan daya tariknya di mata penonton dan kritikus film.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement