Senin 22 Jan 2024 06:23 WIB

Gestur ‘Cari Jawaban’ Gibran-Mahfud Viral di Medsos, Mahfud: Gimmick Aja

Gestur ‘cari jawaban’ Gibran-Mahfud menjadi perbincangan di media sosial.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Qommarria Rostanti
Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD saat Debat Keempat Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Ahad (21/1/2024). Debat Keempat Pilpres 2024 mengangkat tema terkait pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa
Foto:

Setelah mendengar jawaban tersebut, Gibran celingak-celinguk untuk mencari jawaban Mahfud. "Saya lagi nyari jawabannya Prof Mahfud, saya nyari-nyari di mana ini jawabannya? Kok nggak ketemu jawabannya. Saya tanya masalah inflasi hijau, kok malah menjelaskan ekonomi hijau," ujar Gibran.

Mahfud kemudian diberikan kesempatan untuk menanggapi pernyataan Gibran selama satu menit. Cawapres nomor urut 3 itu kemudian mengikuti gerak-gerik Gibran dan berusaha mencari jawaban dari pasangan Prabowo Subianto itu.

"Saya juga ingin mencari tuh, jawabannya ngawur juga tuhGila nihngarang-ngarang ndak karuan, mengait-ngaitkan dengan sesuatu yang tidak ada, gitu ya," ujar Mahfud.

"Gini loh, kalau akademisi itu, gampangnya kalau bertanya yang gitu-gitu itu recehan, recehan, recehan. Oleh sebab itu, itu tidak layak dijawab menurut saya," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement