Rabu 21 Feb 2024 14:41 WIB

Mulai Besok, Film Pemandi Jenazah Tayang Serentak di Indonesia dan Malaysia

Film Pemandi Jenazah dibintangi Aghniny Haque.

Red: Reiny Dwinanda
Peluncuran trailer Pemandi Jenazah di Epicentrum XXI, Jakarta, pada Kamis (18/1/2024).
Foto: Republika/Adysha Citra Ramadani
Peluncuran trailer Pemandi Jenazah di Epicentrum XXI, Jakarta, pada Kamis (18/1/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film horor Pemandi Jenazah akan ditayangkan secara serentak di bioskop Indonesia dan Malaysia pada 22 Februari 2024. Film ini merupakan karya sutradara Hadrah Daeng Ratu.

"Kami sangat senang dengan antusiasme yang luar biasa dari para penonton di Malaysia terhadap film Pemandi Jenazah. Untuk itu, kami berharap film ini dapat diterima dengan baik dan memberikan hiburan yang berkualitas bagi para penonton di Malaysia," kata produser film Pemandi Jenazah Clarrisa Eunike dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu (21/2/2024).

Baca Juga

Pemandi Jenazah dibintangi oleh Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Ibrahim Risyad, Amara Sophie, Messi Gusti, Riafinola, Ruth Marini, Mian Tiara, Nelly Sukma, dan Nola B3.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلطَّلَاقُ مَرَّتٰنِ ۖ فَاِمْسَاكٌۢ بِمَعْرُوْفٍ اَوْ تَسْرِيْحٌۢ بِاِحْسَانٍ ۗ وَلَا يَحِلُّ لَكُمْ اَنْ تَأْخُذُوْا مِمَّآ اٰتَيْتُمُوْهُنَّ شَيْـًٔا اِلَّآ اَنْ يَّخَافَآ اَلَّا يُقِيْمَا حُدُوْدَ اللّٰهِ ۗ فَاِنْ خِفْتُمْ اَلَّا يُقِيْمَا حُدُوْدَ اللّٰهِ ۙ فَلَا جُنَاحَ عَلَيْهِمَا فِيْمَا افْتَدَتْ بِهٖ ۗ تِلْكَ حُدُوْدُ اللّٰهِ فَلَا تَعْتَدُوْهَا ۚوَمَنْ يَّتَعَدَّ حُدُوْدَ اللّٰهِ فَاُولٰۤىِٕكَ هُمُ الظّٰلِمُوْنَ
Talak (yang dapat dirujuk) itu dua kali. (Setelah itu suami dapat) menahan dengan baik, atau melepaskan dengan baik. Tidak halal bagi kamu mengambil kembali sesuatu yang telah kamu berikan kepada mereka, kecuali keduanya (suami dan istri) khawatir tidak mampu menjalankan hukum-hukum Allah. Jika kamu (wali) khawatir bahwa keduanya tidak mampu menjalankan hukum-hukum Allah, maka keduanya tidak berdosa atas bayaran yang (harus) diberikan (oleh istri) untuk menebus dirinya. Itulah hukum-hukum Allah, maka janganlah kamu melanggarnya. Barangsiapa melanggar hukum-hukum Allah, mereka itulah orang-orang zalim.

(QS. Al-Baqarah ayat 229)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement