Senin 13 May 2024 14:31 WIB

Prabowo Butuh Dukungan Rakyat dan Partai untuk Wujudkan Semua Janji

Kemenangan Prabowo hanya akan dimanfaatkan untuk kesejahteraan rakyat.

Rep: Febryan A/ Red: Erik Purnama Putra
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani.
Foto: Republika/Febryan A
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyatakan, Presiden Terpilih Prabowo Subianto membutuhkan dukungan dari rakyat dan partai politik di parlemen agar bisa mewujudkan semua janji yang dilontarkan pada masa kampanye.

"Tujuannya agar setiap janji-janji kampanye politik seperti makan siang dan minum susu gratis, pupuk murah, dan lainnya bisa berjalan dengan baik. Itu sebabnya, kita harus turun kembali kepada masyarakat insya Allah Pak Prabowo akan menepati janjinya setelah dilantik," ujar Muzani dalam rapat koordinasi pengurus Partai Gerindra se-Jawa Barat di Karawang, Jawa Barat, Senin (13/5/2024).

Pemerintahan Prabowo-Gibran kelak sudah mendapatkan dukungan dari enam partai politik penghuni parlemen. Hanya tiga partai politik yang belum menentukan sikap mendukung atau menjadi oposisi, yakni PDIP, PKS, dan PPP.

Muzani menjelaskan, kemenangan Prabowo hanya akan dimanfaatkan untuk kesejahteraan rakyat. Karena itu, dia meminta semua pihak untuk tidak memanfaatkan kekuasaan Prabowo untuk melakukan hal-hal terlarang.