Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

12 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Jelang Jamu Liverpool, Steve Bruce dalam Tekanan

Selasa 29 Dec 2020 19:08 WIB

Red: Endro Yuwanto

Pelatih Newcastle United, Steve Bruce.

Pelatih Newcastle United, Steve Bruce.

Foto: EPA-EFE/Lee Smith
Merujuk dari 5 laga terakhir kedua tim, Liverpool selalu menang mudah vs Newcastle.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kondisi kurang menyenangkan tengah dialami Newcastle United. Usai menelan kekalahan dari Manchester City, posisi Steve Bruce saat ini semakin tertekan.

Bruce hanya dapat memenangkan dua pertandingan dari delapan pertandingan terakhir the Magpies di semua kompetisi. Tekanan akan semakin besar saat Newcastle menjamu juara bertahan Liga Primer Inggris, di Stadion St James Park, Kamis (31/12) dini hari WIB.

"Saya memahami bahwa banyak penggemar menginginkan perubahan. Kami berada dalam situasi sulit, tetapi saya percaya dengan para pemain dan kualitas yang kami miliki," kata Bruce dilansir laman klub.

Ini jelas akan menjadi pertandingan sulit bagi Newcastle, dan bakal membuat posisi Bruce semakin terpojok. Merujuk dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Liverpool selalu menang mudah melawan Newcastle, baik itu ketika bermain di laga kandang maupun tandang.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile