Sabtu 15 Jun 2024 21:06 WIB

Universitas BSI Yogyakarta Kembali Gelar Campus Recruitment Bersama PT Kanisius Yogyakarta

Lulusan Universitas BSI dinilai memiliki kualitas yang dibutuhkan.

Red: Gita Amanda
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Yogyakarta melalui BSI Career Center (BCC) kembali menggelar acara campus recruitment. Acara ini menggandeng PT Kanisius Yogyakarta, untuk membuka peluang karier yang luas bagi mahasiswa maupun alumni Universitas BSI.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Yogyakarta melalui BSI Career Center (BCC) kembali menggelar acara campus recruitment. Acara ini menggandeng PT Kanisius Yogyakarta, untuk membuka peluang karier yang luas bagi mahasiswa maupun alumni Universitas BSI.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Yogyakarta melalui BSI Career Center (BCC) kembali menggelar acara campus recruitment. Acara ini menggandeng PT Kanisius Yogyakarta, untuk membuka peluang karier yang luas bagi mahasiswa maupun alumni Universitas BSI. Kegiatan recruitment ini akan berlangsung dari tanggal 5 hingga 17 Juni 2024 di Kampus BSI Yogyakarta.

Erlangga Brahmanto selaku koordiantor BSI Career Center (BCC) Universitas BSI kampus Yogyakarta mengatakan Acara campus recruitment ini merupakan salah satu bentuk nyata komitmen Universitas BSI dalam memfasilitasi mahasiswa dan alumni untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang keahlian mereka.

Baca Juga

"Kami sangat berterima kasih kepada PT Kanisius atas kepercayaannya dalam penyelenggaraan recruitment ini. Dengan adanya acara ini, kami berharap dapat mempererat kerja sama antara Kampus BSI Yogyakarta dan PT Kanisius," ujar Erlangga dalam keterangan rilis, Sabtu (15/6/2024). 

Sementara itu, Charles selaku staff SDM PT Kanisius mengungkapkan bahwa  dipilihnya Universitas BSI kampus Yogyakarta sebagai lokasi recruitment karena alumni-alumninya dikenal andal dan berjuang keras di dunia kerja. 

"Kami di PT Kanisius sangat senang dapat berkolaborasi dengan Universitas BSI Kampus Yogyakarta dalam acara campus recruitment ini. Dipilihnya kampus ini sebagai lokasi kegiatan tidak lepas dari reputasi baik yang telah dibangun oleh para alumninya. Kami melihat lulusan Universitas BSI memiliki kualitas yang kami butuhkan, yaitu keandalan dan kemampuan untuk berjuang dalam dunia kerja yang kompetitif," ujar Charles. 

Universitas BSI melalui BSI Career Center terus berupaya meningkatkan kualitas lulusannya dengan menjalin kerja sama dengan berbagai perusahaan terkemuka. Acara campus recruitment ini diharapkan dapat membantu alumni Universitas BSI menemukan pekerjaan yang sesuai dengan bidang studi mereka. 

Dengan terselenggaranya acara campus recruitment ini, Universitas BSI kampus Yogyakarta menunjukkan dedikasinya dalam mendukung karier mahasiswa dan alumninya, sekaligus mempererat hubungan dengan industri

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement