Ahad 23 Jun 2024 09:52 WIB

David Beckham: Dari Lapangan Hijau ke Kebun Sayur, Hobi Baru yang Menyegarkan

Di sebuah video, David Beckham terlihat memanen bawang daun dan diganggu 2 ekor ayam.

Red: Qommarria Rostanti
David Beckham saat berkebun. Beckham memiliki hobi baru yaitu berkebun. Dia sering membagikan aktivitas berkebun di akun Instagram-nya.
Foto: Dok. Instagram/@davidbeckham
David Beckham saat berkebun. Beckham memiliki hobi baru yaitu berkebun. Dia sering membagikan aktivitas berkebun di akun Instagram-nya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siapa yang tidak kenal David Beckham? Legenda sepak bola Inggris ini telah memukau dunia dengan bakat dan karismanya selama bertahun-tahun. Pensiun dari lapangan hijau, Beckham menemukan hobi baru yang tak kalah menarik yaitu berkebun.

Ternyata, di balik ketangguhannya di atas lapangan, Beckham juga memiliki sisi lain yang menyukai alam dan kesegaran. Ia sering membagikan momen berkebunnya di akun  Instagram-nya @davidbeckham, menunjukkan kecintaannya pada tanaman dan proses menanam yang menenangkan.

Baca Juga

Salah satu video yang menjadi sorotan adalah ketika Becham memanen bawang daun. Hingga berita ini dibuat pada Ahad (23/6/2024), video tersebut telah ditonton lebih dari 15 juta kali. Ada 9.000 lebih komentar dan mendapatkan lebih dari 650 ribu likes

"Bawang daun yang bagus. Tidak buruk untuk kali pertama (menanam daun bawang-Redaksi)," ujar Becham dalam video.