Ahad 23 Jun 2024 21:07 WIB

Bandara Soetta Perbarui Akses Parkir di Terminal 3

Bandara Soetta akan terus tingkatkan pelayanan.

Red: Erdy Nasrul
Suasana di Bandara Soetta.
Foto: ANTARA/Muhammad Iqbal
Suasana di Bandara Soetta.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, melakukan pembaharuan akses atau lokasi parkir kendaraan pribadi di Terminal 3 untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penumpangnya.

Dalam hal ini, pengelola Bandara Soetta telah menyediakan dua area parkir utama, yaitu Parkir Barat T3 dan Parkir Timur T3, yang dirancang untuk mengakomodasi sejumlah kendaraan.

Baca Juga

"Area parkir di Terminal 3 telah dirancang untuk mengakomodasi sejumlah kendaraan dengan total kapasitas yang memadai. Parkir Timur T3 memiliki kapasitas 1.214 kendaraan, sedangkan Parkir Barat T3 dapat menampung hingga 2.553 kendaraan (roda 4 & roda 2)," kata Senior Manager of Branch Communication & Legal, M. Holik Muardi di Tangerang, Kamis.

Menurutnya, bandara Soetta sebagai salah satu bandara tersibuk di Asia Tenggara yang memiliki 3 Terminal ini harus mempersiapkan dan menyediakan pengalaman parkir yang efisien dan bebas hambatan bagi para penumpang yang membawa kendaraan pribadi semakin diutamakan.