Ahad 30 Jun 2024 05:55 WIB

Tentara Israel Terus Bertumbangan di Shujaiya

Perlawanan sengit masih dilancarkan pejuang Palestina di Shujaiya.

Red: Fitriyan Zamzami
Tentara IDF mengeluarkan prajurit yang terluka dari Jalur Gaza dalam foto tak bertanggal yang dirilis 1 Januari 2023.
Foto:

Sumber-sumber media di Israel mengungkapkan statistik yang menunjukkan jumlah kematian di antara tentara pendudukan Israel dan pemukim sejak awal bulan ini di Jalur Gaza dan Tepi Barat yang diduduki. 

Saluran Akka melaporkan di akun Telegramnya dari sumber resmi Israel bahwa 26 anggota tentara pendudukan dan satu pemukim tewas sejak awal Juni ini hingga hari ini. Saluran tersebut mendokumentasikan pembunuhan orang-orang ini dalam inventaris berikut menurut pangkat mereka dan operasi di mana mereka dibunuh.

Menurut statistik resmi, jumlah korban tewas tentara pendudukan sejak awal perang pada 7 Oktober telah melebihi 650 orang, sekitar 300 diantaranya tewas sejak awal pertempuran darat pada tanggal 27 bulan yang sama, menurut Israel. tentara. 

Jumlah korban tentara Israel sejak awal perang telah mencapai sekitar 3.800 orang, sekitar 1.900 di antaranya terluka sejak awal serangan darat, sementara rumah sakit dan media Israel mengonfirmasi bahwa jumlah sebenarnya korban dan korban tewas tentara Israel lebih besar. dari apa yang diumumkan.

Selama sembilan bulan berturut-turut, penjajah melanjutkan perang destruktifnya di Jalur Gaza, yang sejauh ini telah menyebabkan tidak kurang dari 37.834 orang menjadi syuhada dan 86.000 orang terluka – kebanyakan dari mereka adalah wanita dan anak-anak. Serangan Israel juga menimbulkan kerusakan besar-besaran terhadap fasilitas vital dan bangunan tempat tinggal dan kelaparan yang semakin parah di Jalur Gaza yang terkepung.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement