Rabu 07 Aug 2024 08:32 WIB

Robert Pattinson dan Zendaya Pertimbangkan Adu Akting di Film The Drama

Robert Pattinson dan Zendaya belum pernah terlibat dalam satu proyek film.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Robert Pattinson. Robert Pattinson dan Zendaya sedang dalam pembicaraan awal untuk membintangi film The Drama.
Foto: EPA
Aktor Robert Pattinson. Robert Pattinson dan Zendaya sedang dalam pembicaraan awal untuk membintangi film The Drama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Robert Pattinson dan Zendaya sedang dalam pembicaraan awal untuk membintangi film The Drama yang diproduksi perusahaan film indie, A24. Film tersebut akan disutradarai dan ditulis oleh Kristoffer Borgli.

Ari Aster, Lars Knudsen, dan Tyler Campellone akan memproduseri di bawah bendera Square Peg. Detail proyek film ini masih dirahasiakan, namun rumornya film ini mengisahkan tentang romansa yang berubah secara tak terduga sebelum hari besar pasangan itu, demikian seperti dilansir laman Variety, Rabu (7/8/2024).

Baca Juga

Film ini akan menjadi kolaborasi kesekian kalinya antara A24 dan Square Peg. Selain The Drama, mereka berkolaborasi pada film Hereditary, Midsommar, Dream Scenario, dan film yang akan datang Death of a Unicorn yang dibintangi oleh Paul Rudd dan Jenna Ortega, serta Eddington yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix, Pedro Pascal, dan Emma Stone.

Meskipun Zendaya dan Pattinson belum pernah bekerja sama sebelum ini, mereka memiliki beberapa tahun yang sibuk. Zendaya telah melalui tahun yang luar biasa, dimulai dengan Dune: Part Two yang meraup lebih dari 700 juta dolar AS di box office seluruh dunia. Ia melanjutkannya dengan film drama tenis Challengers di Amazon MGM Studios, beradu akting dengan Mike Faist dan Josh O'Connor dalam film meraup 94 juta dolar AS di box office global.

Ia juga akan mengulangi perannya sebagai Rue Bennet yang memenangkan Emmy dan Golden Globe di season ketiga "Euphoria" HBO. Adapun Pattinson selanjutnya akan terlihat dalam drama fiksi ilmiah karya Bong Joon-ho, Mickey 17, yang akan tayang pada bulan Januari. Terakhir kali ia terlihat di layar lebar sebagai Bruce Wayne dalam film The Batman pada 2022 dan sebagai pengisi suara Grey Heron dalam versi bahasa Inggris untuk film The Boy and the Heron karya Hayao Miyazaki.

 

 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement