Selasa 13 Aug 2024 14:54 WIB

Cyber University Tingkatkan Pemahaman dan Keterampilan Guru dalam Literasi Numerasi

Pentingnya pelatihan dalam meningkatkan pemahaman dan keterampilan guru.

Red: Gita Amanda
Universitas Siber Indonesia yang sering disebut Cyber University, baru-baru ini sukses mengadakan pelatihan bertajuk
Foto: Cyber University
Universitas Siber Indonesia yang sering disebut Cyber University, baru-baru ini sukses mengadakan pelatihan bertajuk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Siber Indonesia yang sering disebut Cyber University, baru-baru ini sukses mengadakan pelatihan bertajuk "Literasi Numerasi dan Geometri Dalam Peningkatan Kompetensi Guru dan Pemanfaatan Teknologi Cyber Security" yang dihadiri oleh para guru dari SDN Pekayon 11 Pagi.

Pelatihan yang diselenggarakan sebagai bagian dari program Pengabdian kepada Masyarakat Prodi Teknologi Informasi itu, telah berlangsung pada Jumat, 9 Agustus 2024 lalu di Aula Cyber University, Jalan TB Simatupang No 6, RT 7/RW 5, Tanjung Barat, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Baca Juga

Rektor Cyber University, Gunawan Witjaksono menekankan pentingnya pelatihan ini dalam meningkatkan pemahaman dan keterampilan guru dalam literasi numerasi dan penerapan geometri, serta pengetahuan mengenai keamanan data di dunia pendidikan.

"Pelatihan ini bertujuan untuk memperkuat kompetensi guru agar dapat mengintegrasikan teknologi digital secara efektif dalam proses pembelajaran," ujar Gunawan dalam sambutannya di Aula Cyber University, Jumat (9/8/2024).