Ahad 18 Aug 2024 16:54 WIB

Erick Thohir Umumkan Maarten Paes Resmi Bisa Perkuat Timnas Indonesia

Maarten Paes akhirnya telah berhasil didaftarkan dan dapat sah memperkuat Indonesia.

Red: Erik Purnama Putra
Proses naturalisasi Maarten Paes resmi selesai, dia bisa memperkuat timnas Indonesia.
Foto: Republika.co.id
Proses naturalisasi Maarten Paes resmi selesai, dia bisa memperkuat timnas Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir mengumumkan Maartin Paes sudah resmi menjadi pemain timnas Indonesia. Paes adalah pemain berkebangsaan Belanda yang menjadi kiper di FC Dallas.

Dengan selesainya proses naturalisasi, Paes yang memiliki darah Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, tersebut bisa memperkuat timnas Indonesia. Dia pun bisa bermain untuk timnas Indonesia di kualifikasi putaran ketiga Piala Dunia 2026.

Baca Juga

"Kabar baik bagi persepakbolaan Indonesia. PSSI pada hari ini menginformasikan bahwa setelah melalui proses yang cukup lama dan ekstensif, Maarten Paes akhirnya telah berhasil didaftarkan dan sekarang secara sah dapat bermain mewakili tim nasional Indonesia," ujar Erick di Jakarta, Ahad (18/8/2024).

Menurut Erick, dengan rasa cinta dan bangga terhadap Indonesia serta cita-citanya untuk memberikan dampak positif terhadap sepak bola Indonesia, PSSI yakin bergabungnya Maarten akan memperkuat timnas. Terutama, Maarten dibuhkan dalam menghadapi putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia.

Baca: Prabowo Didampingi Erick Thohir Terima Pemilik Burj Khalifa

"Kami menyambut kedatangannya dengan tangan terbuka dan menanti tim nasional Indonesia meraih performa yang lebih baik," ujar Erick.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement