Kamis 12 Sep 2024 17:51 WIB

Sinar Mas dan APP Group Wakaf Ratusan Alquran untuk Masjid dan Mushola di Gorontalo

Wakaf ini juga memperkenalkan Quran Paper, produk Indonesia yang bersertifikasi.

Red: Friska Yolandha
Sinar Mas dan APP Group, melalui Yayasan Muslim Sinar Mas (YMSM), kembali mewakafkan ratusan mushaf Alquran kepada Masjid dan Mushola di Gorontalo.
Foto: dok Republika
Sinar Mas dan APP Group, melalui Yayasan Muslim Sinar Mas (YMSM), kembali mewakafkan ratusan mushaf Alquran kepada Masjid dan Mushola di Gorontalo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sinar Mas dan APP Group, melalui Yayasan Muslim Sinar Mas (YMSM), kembali mewakafkan ratusan mushaf Alquran kepada Masjid dan Mushola di Gorontalo. Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya mendukung pemerintah dalam memenuhi kebutuhan Alquran di seluruh negeri, sekaligus memberdayakan masyarakat untuk membaca, memahami, dan mengamalkan ajaran Alquran dalam kehidupan sehari-hari.

"Wakaf Alquran ini sangat berarti bagi masyarakat kami, terutama bagi masyarakat dan masjid yang terdampak banjir di sebagian besar wilayah Gorontalo. Banyak masjid yang terendam banjir, dan kami akan segera mendistribusikan Alquran ini ke masjid dan mushola yang sangat membutuhkan," ungkap Pj. Gubernur Gorontalo Mohammad Rudy Salahuddin melalui keterangan yang diterima Kamis (12//2024).

Baca Juga

Rudy berharap wakaf Alquran ini dapat membawa berkah dan memperkuat semangat masyarakat dalam membaca Alquran. Rudy juga berharap kolaborasi dengan Sinar Mas dan APP Group dapat terus berlanjut untuk pembangunan berkelanjutan di Gorontalo.

“Program wakaf Alquran ini adalah bentuk kepedulian sosial kami serta dukungan terhadap pemerintah dalam pemenuhan kebutuhan Alquran di tanah air. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan memperkuat semangat berbagi serta kepedulian terhadap sesama,” ujar Managing Director Sinar Mas Saleh Husin