Selasa 24 Sep 2024 16:48 WIB

Soal 7 Mayat di Kali Bekasi, Anggota DPR: Airnya Muter, Ada Pusaran Mungkin Jadi Penyebab

Ada dugaan korban itu hendak tawuran sebelum lompat ke kali.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Teguh Firmansyah
Rombongan Komisi III DPR RI meninjau kejadian tujuh jenazah yang ditemukan mengambang di Sungai Bekasi, Jatiasih, Kota Bekasi,  Jawa Barat pada Selasa (24/9/2024).
Foto: Republika/Rizky Surya
Rombongan Komisi III DPR RI meninjau kejadian tujuh jenazah yang ditemukan mengambang di Sungai Bekasi, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (24/9/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Komisi III DPR RI Habiburokhman meninjau lokasi penemuan tujuh jenazah di Sungai Bekasi, Jatiasih, Kota Bekasi pada Selasa (24/9/2024). Habiburokhman menduga mereka meninggal karena tenggalam terbawa arus sungai.

Habiburokhman menyaksikan langsung derasnya arus sungai di tempat penemuan jenazah itu. Habiburokhman dan rombongan komisi III DPR RI tiba di TKP saat hujan melanda.

Baca Juga

"Airnya muter tuh karena hujan kita lihat tuh ada pusaran-pusaran mungkin itulah yang jadi penyebab," kata Habiburokhman saat meninjau lokasi itu, Selasa (24/9/2024).

Walau demikian, Habiburokhman tetap menghargai proses penyelidikan oleh polisi. Habiburokhman mempersilahkan aparat kepolisian menginvestigasi peristiwa ini hingga tuntas.