Selasa 24 Sep 2024 22:09 WIB

Jadi Pjs Kabupaten Pangandaran, Benny Bachtiar akan Benahi Kemacetan Hingga Menata Kawasan

Benny menilai, harus bersama-sama untuk memajukan pariwisata di Pangandaran

Red: Arie Lukihardianti
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Benny Bachtiar dilantik sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Pangandaran
Foto: Dok Republika
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Benny Bachtiar dilantik sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Pangandaran

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Benny Bachtiar dilantik sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Pangandaran. Benny mengatakan, ada sejumlah target yang ia bawa.

"Banyak yang perlu kami benahi di Kabupaten Pangandaran ini, karena bagaimanapun Pangandaran ini magnet wisata Jawa Barat untuk pesisir yang nota bene akan lebih baik lagi jika dikelola secara profesional," ujar Benny, Selasa (24/9/2024).

Baca Juga

Benny menilai, harus bersama-sama untuk memajukan pariwisata di Pangandaran. "Ini yang menjadi PR kami bagaimana bisa mengajak masyarakat Pangandaran untuk bahu membahu bersama-sama membangun pariwisata yang harapan wisatawan lokal dan mancanegara, poinnya ke sana," katanya.

Kurang lebih dua bulan Benny akan menjalankan tugasnya. Waktu yang singkat dengan tantangan yang tidak mudah. Tapi menurutnya, ada poin-poin penting yang menjadi prioritas selama amanah tersebut dia emban.