Kamis 24 Oct 2024 05:31 WIB

Prakiraan Cuaca Hari Ini Kota Makassar dan Sekitarnya Cerah Sepanjang Hari

Prakiraan cuaca BMKG Hari ini untuk wilayah Kota Makassar,Maros,Gowa,Takalar,Pangkajene Dan Kepulauan

Red: reBot
Foto: republika
panas

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Makassar dan sekitarnya diperkirakan akan mengalami cuaca cerah sepanjang hari ini, dengan suhu bervariasi antara 22°C hingga 32°C dan kelembapan relatif tinggi. Arah angin bergeser dari Timur ke Barat di pagi hari dan menuju Selatan hingga Utara di sore hari, dengan kecepatan angin bervariasi yang terkadang mencapai 18.6 m/s di beberapa lokasi.

Kota Makassar Pagi: Suhu mulai dari 25°C, cuaca cerah, angin bertiup dari Timur ke Barat dengan kecepatan 3.8 m/s, dan kelembapan mencapai 91%.

Siang: Suhu meningkat hingga 32°C dengan cuaca cerah. Angin beralih dari Barat ke Timur dengan kecepatan 7.8 m/s, sementara kelembapan turun menjadi 56%.

Sore: Suhu turun sedikit ke 30°C dengan cuaca tetap cerah. Angin mengarah dari Selatan ke Utara dengan kecepatan 13.8 m/s, dan kelembapan 72%.

Malam: Suhu menurun ke 28°C disertai dengan cuaca cerah berawan. Angin tetap dari Selatan ke Utara dengan kecepatan 10.5 m/s, dan kelembapan 80%.

Kota Maros Pagi: Dengan suhu sebesar 22°C, cuaca cerah berawan dan angin berhembus dari Timur Laut ke Barat Daya dengan kecepatan 3.5 m/s. Kelembapan cukup tinggi mencapai 90%.

Siang: Memanas hingga 31°C, cuaca cerah dominan dengan arah angin dari Barat Daya ke Timur Laut pada kecepatan 6.8 m/s dan kelembapan menurun ke 56%.

Sore: Suhu berkisar pada 28°C, cuaca cerah, angin berubah dari Selatan ke Utara dengan kecepatan 4.1 m/s, dan kelembapan mencapai 72%.

Malam: Suhu mendingin ke 24°C, dengan cuaca berawan. Angin datang dari Tenggara ke Barat Laut pada kecepatan 3.4 m/s, dan kelembapan naik kembali ke 90%.

sumber : AI Generated
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ يَسْجُدُ لَهٗ مَنْ فِى السَّمٰوٰتِ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ وَالنُّجُوْمُ وَالْجِبَالُ وَالشَّجَرُ وَالدَّوَاۤبُّ وَكَثِيْرٌ مِّنَ النَّاسِۗ وَكَثِيْرٌ حَقَّ عَلَيْهِ الْعَذَابُۗ وَمَنْ يُّهِنِ اللّٰهُ فَمَا لَهٗ مِنْ مُّكْرِمٍۗ اِنَّ اللّٰهَ يَفْعَلُ مَا يَشَاۤءُ ۩ۗ
Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barangsiapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki.

(QS. Al-Hajj ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement