Ahad 27 Oct 2024 16:49 WIB

Prakiraan Cuaca Besok, 28 Oktober 2024: Kota Denpasar Cerah Sepanjang Hari

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Kota Denpasar,Badung,Tabanan,Bangli

Red: reBot
hujan
hujan

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Denpasar Bali dan sekitarnya hari ini mengalami cuaca cerah dengan suhu yang relatif tinggi dan kelembapan udara yang cukup tinggi. Angin berhembus dengan kecepatan sedang hingga tinggi dari arah tenggara ke barat laut, membuat suasana sedikit lebih nyaman di tengah suhu yang panas.

Kota Denpasar

Pagi: Suhu udara berada di kisaran 27°C hingga 28°C dengan cuaca cerah. Angin bergerak dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 13.1 m/s, dan kelembapan mencapai 90% pada pagi hari.

Siang: Suhu mulai meningkat menjadi 31°C hingga 33°C dengan kondisi cuaca tetap cerah. Angin berhembus kuat dari selatan ke utara dengan kecepatan mencapai 21.9 m/s, sementara kelembapan turun menjadi sekitar 60%.

Sore: Suhu sedikit menurun ke 32°C. Cuaca masih cerah, dengan angin bertiup dari selatan ke utara pada kecepatan yang sama yaitu 21.9 m/s dan kelembapan naik menjadi 67%.

Malam: Suhu menurun lebih lanjut ke 29°C dengan cuaca tetap cerah. Angin bergerak dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 11.7 m/s dan kelembapan kembali meningkat menjadi 86%.

Badung

Pagi: Suhu berkisar antara 26°C hingga 28°C dengan kondisi cerah. Angin bergerak dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 14.2 m/s, dan kelembapan cukup tinggi mencapai 96%.

Siang: Suhu meningkat hingga 34°C dengan cuaca cerah. Angin bertiup dari selatan ke utara pada kecepatan tinggi 20 m/s sementara kelembapan turun menjadi 59%.

Sore: Suhu mengurangi menjadi 31°C, cuaca tetap cerah dengan angin berhembus dari selatan ke utara pada kecepatan 19.7 m/s dan kelembapan naik ke 66%.

Malam: Suhu berada di sekitar 29°C dengan cuaca cerah. Angin bergerak dari selatan ke utara sebelum berputar menuju tenggara ke barat laut dengan kecepatan 11.8 m/s, sementara kelembapan mencapai 94%.

 

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement