Senin 28 Oct 2024 05:49 WIB

Prakiraan Cuaca Hari Ini 28 Oktober 2024: Kota Denpasar, Bali dan Sekitarnya, Cuaca Cerah

Prakiraan cuaca BMKG Hari ini untuk wilayah Kota Denpasar,Badung,Tabanan,Bangli

Red: reBot
hujan
Foto: republika
hujan


REPUBLIKA.CO.ID, Kota Denpasar Bali dan sekitarnya mengalami kondisi cuaca cerah di sebagian besar wilayah hari ini. Warga Denpasar dapat menikmati cuaca cerah sepanjang hari yang disertai dengan angin bertiup dari arah selatan ke utara yang cukup kencang di siang hari. Secara keseluruhan, Provinsi Bali diprediksi akan menghadapi hari yang cukup cerah, walaupun di beberapa tempat akan mengalami hujan ringan.

Kota Denpasar

Pagi hari: Suhu di pagi hari mencapai 27°C, dengan cuaca cerah dan angin bertiup dari tenggara ke barat laut pada kecepatan 13.1 m/s. Kelembapan berada di angka 90%.
Siang hari: Cuaca cerah dengan suhu mencapai puncaknya di 33°C, angin bertiup dari selatan ke utara pada kecepatan 21.9 m/s, dan kelembapan menyusut menjadi 60%.
Sore hari: Kondisi tetap cerah dengan suhu 32°C. Angin terus bertiup dari selatan ke utara pada kecepatan yang sama, dan kelembapan naik sedikit ke 67%.
Malam hari: Suhu turun sedikit menjadi 29°C dengan cuaca cerah. Angin dominan berhembus dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 11.7 m/s, dan kelembapan mencapai 86%.

Kesimpulannya, Denpasar akan memiliki hari yang cerah dengan angin yang cukup kuat terutama di siang dan sore hari.

Badung

Pagi hari: Mulai hari dengan suhu 26°C dan cuaca cerah, angin bertiup dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 14.2 m/s, kelembapan 96%.
Siang hari: Suhu mencapai 34°C di bawah langit cerah, angin dari selatan ke utara lebih kencang pada 20 m/s, dan kelembapan turun ke 59%.
Sore hari: Suhu sedikit turun menjadi 31°C dengan kondisi tetap cerah. Angin terus dari selatan ke utara pada 19.7 m/s, dan kelembapan naik kembali ke 66%.
Malam hari: Suhu malam mencapai 29°C dengan langit cerah. Kecepatan angin menurun sedikit ke 11.8 m/s dari tenggara ke barat laut, sementara kelembapan adalah 94%.

Badung akan menikmati hari cerah yang panas dengan kelembapan relatif menurun di siang hari.

sumber : AI Generated
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement