Kamis 18 Oct 2018 12:30 WIB

Bigo Live Cari Bakat Potensial

Pencarian bakat ini bagian dari upaya menghilangkan konten negatif

Red: Agung Sasongko
APlikasi Bigo Live
Foto: Istimewa
APlikasi Bigo Live

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BIGO LIVE, aplikasi live streaming membuka lowongan besar-besaran bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Lowongan tersebut berupa agen pencari bakat di BIGO LIVE melalui program BIGO Agent Hunt.

Dengan mendaftarkan diri di bit.ly/bigoagenthunt, agen yang berhasil mendapatkan bakat untuk melakukan live streaming (menjadi host) di BIGO LIVE akan diganjar USD 40 (sekitar Rp 600.000) per orang/hostnya dan ini berlaku tanpa batas. Semakin banyak host yang didapatkan, maka semakin banyak pula pendapatan yang akan diterima.

Seorang BIGO Agent akan bertugas untuk mencari orang-orang yang memiliki bakat dan mau tampil live streaming di aplikasi BIGO LIVE. Orang-orang ini nantinya akan menjalani proses briefing dan training dari BIGO LIVE mengenai ketentuan dalam live streaming, dan mereka akan disebut sebagai host.

Nantinya agen yang bersangkutan akan mendapatkan komisi sebesar USD 40 (sekitar Rp600ribu) dari BIGO LIVE bagi setiap host yang memenuhi kualifikasi yang telah ditetapkan.