Senin 16 Jun 2014 17:15 WIB

Sambut Ramadhan, Smartfren Banting Harga Andromax

Rep: Yulianingsih Yulianingsih/ Red: Yudha Manggala P Putra
Tiga Andromax Smartfren
Tiga Andromax Smartfren

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Smartfren memberikan potongan harga gila-gilaan untuk beberapa produk andromax selama bulan ramadhan tahun ini. Diskon yang diberikan mencapai Rp 300 ribu. Selain itu masih diberikan bonus kuota untuk data 24 gigabyte (GB). Dan untuk program trade-in Smartfren bahkan memberikan potongan harga Rp 400 ribu.

Aris Martoko, Regional Head Smartfren Central Java dan Kalimantan mengatakan, potongan harga dan bonus kuota 24 GB ini diberikan untuk pembelian seri Andromax Z, Andromax V, Andromax U3, Andromax U2, dan Andromax Tab 8.0.

“Kami senang bisa ikut aktif dan berbagi di bulan suci nanti. Saling bersilaturahim ketika bulan Ramadhan sudah menjadi suatu tradisi bagi masyarakat Indonesia, terutama dengan berkomunikasi melalui smartphone di jaringan seluler. Karenanya kami menghadirkan beragam promo dengan harga terjangkau agar masyarakat bisa memiliki peranti cerdas untuk berkomunikasi selama Ramadhan dan Hari Raya nanti," ujarnya, Senin (16/6).

Dengan potongan harga selama ramadhan tersebut maka seri Andromax G,  misalnya, dapat diperoleh dengan harga Rp 799 ribu saja dari harga sebelumnya Rp 999 ribu.

Sementara Andromax G2 yang dilengkapi dengan layar 4,5 Inchi serta sistem operasi Android Jellybean 4.3 dapat diperoleh dengan harga Rp 899 ribu mendapat potongan harga Rp 300 ribu dari harga normalnya. Sedangkan Andromax C dan Andromax C2, masing-masing mendapatkan potongan harga Rp 100 ribu.

Sepanjang 2013 Andromax C terjual 1,2 juta unit dan penyumbang tertinggi penjualan smartfren tahun tersebut.

Sedangkan untuk setiap pembelian Smartfren Andromax Z, Smartfren Andromax V, Smartfren Andromax Tab 8.0, Smartfren Andromax U3 dan Smartfren Andromax U2, akan mendapatkan bonus tambahan kuota hingga 24GB. Bonus sebesar 2GB akan diberikan selama 12 kali isi ulang (maksimal 1 tahun), dengan minimal isi ulang denominasi 50K. Promo ini berlaku dari 1 Juni – 15 Agustus 2014.

Selain promo di atas, Smartfren juga mengadakan program trade-in, yakni dengan mengajak pelanggan untuk menukarkan handphone lama mereka, sekaligus mendapatkan potongan harga untuk pembelian produk Smartfren Andromax Z, Smartfren Andromax V, Smartfren Andromax U3 dan Smartfren Andromax U2.

Besar potongannya pun bervariasi, mulai dari Rp 300 ribu untuk pembelian Smartfren Andromax U2, Smartfren Andromax U3, dan Smartfren Andromax V. Serta potongan sebesar Rp 400 ribu untuk pembelian Smartfren Andromax Z. Program trade-in ini berlaku sejak 1 Juni hingga 15 Agustus 2014.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement