Kamis 24 Oct 2013 13:20 WIB

Lima Fakta Penting Tentang Taecyeon '2PM'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Taecyeon 2PM
Foto: Soompi
Taecyeon 2PM

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Taecyeon mungkin saja sudah mencapai keberhasilan sebagai anggota populer sebuah boyband bersama 2PM. Tapi dia juga benar-benar menyukai akting.

Dia baru saja membintangi sebuah drama detektif berjudul 'Who are You.' Sebelumnya, dia juga menjadi pemeran utama dalam 'Dream High' bersama rekan satu manajemennya, Bae Suzy 'Miss A' juga Kim So Hyun.

ROLers, berikut adalah lima fakta lain tentang Taecyeon yang mungkin saja belum anda ketahui. Ini adalah paparanya, dilansir dari Kdramastars, Kamis (23/10).

Pertama, Taecyeon memang sangat dinamis di atas panggung. Namun faktanya, perannya yang pemalu, sedikit konyol dan manis di dalam drama menunjukkan sifat karakter aslinya di kehidupan nyata. Salah satunya bisa dilihat di film 'Marriage Blue'.

Kedua, Taecyeon awalnya berharap menjadi seorang dokter, namun kini dia lebih ingin menjajal dunia akting. Dia berencana meningkatkan keahliannya di seni peran. "Dulu aku pernah muncul di 'Cinderella's Sister' namun aku mendapatkan komentar negatif akan kemampuan aktingku," ujarnya.

Ketiga, Taecyeon belajar dua kali sehari. Dia terinspirasi untuk mulai giat berolah raga setelah melihat tubuh Changmin '2AM.'

Taecyeon melihat tubuh sahabatnya itu berubah dan dia ingin mengikuti jejaknya. Taecyeon tak suka menemukan fakta bahwa tangannya lebih kecil dibandingkan tubuhnya. Anggota 2PM lain sering menyebutnya Dinosaurus.

Keempat, Taecyeon menguasai bahasa Korea Selatan dan Inggris. Taecyeoin juga menguasai bahasa Jepang sebab dia sangat tertarik dengan anime Jepang.

Kelima, Taecyeon itu tampan dan cerdas. Dia baru saja menjadi mahasiswa pascasarjana jurusan International Business di Korea University. Dia mengambil keahlian Administrasi Bisnis dengan harapan bisa memulai bisnisnya sendiri.

Fakta lainnya adalah Taecyeon juga kuliah sambil menjadi sukarelawan di Afrika pada 2012. Saat itu dia menyadari bagaimana popularitasnya saat ini sangat berguna bagi orang lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement