Selasa 29 Oct 2013 05:06 WIB

Pria Ini Terjatuh dari Motor, Terlindas Truk, dan...

Red: Endah Hapsari
Truk barang
Foto: blogspot
Truk barang

REPUBLIKA.CO.ID, Nasib nahas dialami Sugiana (20 tahun). Ia yang sedang melintas dengan motor di Jl Jampea, Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, tiba-tiba terjatuh dan terlindas truk trailer bernopol B 9263 UEH. Akibat kecelakaan itu, kaki kanan Sugiana langsung putus.

Saat kejadian Sugiana yang berkendara menuju kawasan Cilincing membonceng rekannya Afrian Arifin (20) menggunankan skuter bernopol F 4102 PU. Sekitar pukul 15.30, saat melintas di Jl Jampea yang sedang dalam perbaikan, mereka kehilangan keseimbangan dan jatuh ke arah kanan.

Celakanya di saat bersamaan, trailer yang dikemudikan oleh Toli TNG (37), warga RT 01/03 Kelurahan Semper Timur, Cilincing, tengah melintas. Tak ayal, Sugiana langsung terseret ban belakang bagian kiri hingga mengakibatkan kaki kanannya putus. Sedangkan Afrian terlempar dan tempurung lutut kanannya remuk. "Kami boncengan berdua. Sampai seberang Pertamina di Jl Jampea, nyalip kontainer, tapi karena jalan menyempit, selip lalu jatuh ke kanan," ujar Afrian, seperti dilansir situs beritajakarta.

Saat ini di Jl Jampea memang sedang mengalami pembangunan jalan tol, sehingga kontur dan alur jalan tidak normal. Lokasi mereka jatuh tepat di jalur yang sedang dipecah karena pengerjaan pancang jalan.

Kanit Laka Satlantas Jakarta Utara, AKP Daud Iskandar mengatakan, korban atas nama Sugiana mengalami putus kaki bagian kanannya sebatas paha. "Sedangkan rekannya, Afrian Arifin, beralamat di Jl KH Abdul Hamid Kampung Jaki MUO, Bogor, mengalami luka di bagian kaki kanan. Sedangkan Sugiana belum banyak kita bisa mintakan keterangan," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement