Senin 27 Jun 2016 01:46 WIB

Sstt...Ridwan Kamil Beralih Profesi Jadi Model?

Red: M Akbar
ridwan kamil bersama istri pada acara fashion show
Foto: instagram
ridwan kamil bersama istri pada acara fashion show

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Boleh jadi, sosok Wali Kota Bandung Ridwan Kamil ternyata menyimpan juga bakat sebagai model. Anda tak percaya?

Bukti itu ternyata terunggah ke dunia maya ketika Ridwan Kamil bersama sang istri turut memeriahkan gelaran fashion show on the street di Jalan Braga, Bandung, Ahad (26/6) dalam memeragkan busana dari rumah mode Shafira.

Keterlibatan Kang Emil, demikian sapaan akrab Ridwan Kamil, dalam acara itu disampaikan oleh Komisaris Utama Shafira, Feny Mustafa.

''Fashion show kali ini memang spesial. Selain menampilkan koleksi istimewa dari Shafira untuk Lebaran, peragawatinya juga ada yang spesial, Bapak Ridwan Kamil dan istri. Baju yang dibawakan adalah koleksi Lebaran Shafira yang sarimbit atau untuk keluarga,'' kata dia.

Feny menjelaskan pada acara ini pihaknya secara khusus melakukan perubahan. Pada tahun sebelumnya, kata dia, biasanya pihaknya menggelar pameran semacam ini di hotel maupun gedung mewah. Sementara tahun ini digelar di jalanan terbuka yang bisa ditonton oleh banyak orang.

''Biasanya, Shafira fashion show di hotel bintang, tapi khusus untuk koleksi Lebaran 2016 digelar fashion show on the street di Jalan Braga, Bandung. Hal ini untuk lebih mendekatkan Shafira kepada masyarakat Bandung," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Feny juga mengunggah foto-foto acara pameran busana tersebut di akun Instagram miliknya.

''Menjadi kebanggaan bagi Shafira karena didaulat untuk mengisi acara fashion show dan buka bersama on the street dengan Bapak wali kota Ridwan kamil dan Ibu Atalia Kamil.#shafirafashiononthestreet #bukberbandung,'' tulis Feny.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement