Ahad 21 May 2017 14:43 WIB

Presiden Bagi Pengalaman Lawan Terorisme di KTT Arab-Amerika

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Andi Nur Aminah
Presiden Joko Widodo
Foto: Republika/ Wihdan
Presiden Joko Widodo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan membagikan pengalaman Indonesia kepada dunia internasional dalam upaya melawan radikalisme dan terorisme. Pengalaman dan pesan dari Indonesia ini akan disampaikan Jokowi saat menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Arab Islam Amerika di King Abdulaziz Convention Center, Riyadh, Ahad (21/5).

"Arab Islamic-American Summit ini sangat penting bagi Indonesia. Karena akan dibahas kerja sama internasional untuk melawan radikalisme dan terorisme," kata Jokowi, dikutip dari siaran resmi Istana.

Dalam forum ini, Presiden juga akan menyampaikan pentingnya kerja sama internasional dalam pemberantasan radikalisme dan terorisme.

Dalam kunjungan ini, Presiden dan Ibu Negara didampingi oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Dirjen Protokol dan Konsuler Kementerian Luar Negeri/KPN Andri Hadi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono, Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono, dan Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden Ari Setiawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement