Selasa 31 Jul 2018 09:28 WIB

Sutradara Ungkap Peran Pedro Pascal di Wonder Woman

Diduga Pedro akan memainkan karakter Maxwell Lord.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Aktor Pedro Pascal
Foto: EPA
Aktor Pedro Pascal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk pertama kalinya, karakter yang akan diperankan Pedro Pascal dalam film Wonder Woman 1984 terungkap. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang sutradara, Patty Jenkins, melalui Twitter.

Sayangnya, Jenkins tidak mengungkap karakter itu secara rinci. Dia hanya mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Pascal tengah berpose dengan balutan jas rapi dan sedang duduk di kursi belakang sebuah mobil.

"Tidak bisa... berhenti... melihat... @PedroPascal1 !!!" Tulis Jenkins dalam keterangan fotonya, dikutip The Hollywood Reporter.

Dari foto tersebut, Pascal terlihat seperti seorang pebisnis tahun 1980-an. Di media sosial, banyak penggemar menduga Pascal akan memerankan Maxwell Lord.

Berdasarkan komik Justice League, Lord adalah pebisnis yang akan menipu para pahlawan untuk bergabung ke dalam tim pahlawan versi baru. Tim ini terhubung dengan sebuah tindakan kejahatan yang dibungkus rencana penyelamatan dunia.

Setelah beberapa dekade kemudian, Lord menggila dan berambisi untuk menyelamatkan dunia dari para pahlawan super. Hingga akhirnya memaksa Wonder Woman untuk membunuhnya. Tindakan ini kemudian yang membuat Justice League terpecah.

Selain Gal Gadot, Chris Pine dan Pedro Pascal, Wonder Woman 1984 juga dibintangi oleh Kristen Wiig yang memerankan Barbara Minerva, The Cheetah. Wonder Woman rencananya akan dirilis pada 1 Novemeber 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement