Kamis 14 Jul 2022 12:15 WIB

Nasdem Terbuka Berkomunikasi dengan PDIP

Nasdem menyebut, pertemuan keduanya belum akan dilakukan dalam waktu dekat.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Agus Yulianto
Ketua DPP PDIP Puan Maharani berencana menemui sejumlah petua partai politik menjelang pilpres 2024.
Foto: ANTARA/Didik Suhartono
Ketua DPP PDIP Puan Maharani berencana menemui sejumlah petua partai politik menjelang pilpres 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, M Ahmad Ali, menanggapi, soal rencana Ketua DPP PDIP Puan Maharani menemui ketua umum partai politik jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Ahmad mengatakan, Partai Nasdem terbuka untuk berkomunikasi dengan Puan. 

Dirinya juga membantah hubungan kedua partai tak baik-baik saja. Hal itu dibuktikan kedua partai sampai saat ini masih dalam satu koalisi pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Secara hubungan personal baik itu ketua umum saya maupun ibu mega itu nggak ada masalah apa-apa, oke-oke aja. Partainya pun nggak ada masalah. Jadi, terbuka untuk duduk berdiskusi," kata Ahmad kepada Republika, Rabu (13/7).

Ahmad mengatakan, hubungan Puan dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh juga terjalin baik. Keinginan Puan untuk bertemu Surya juga telah lama disampaikan.

"Pernah secara personal (Surya Paloh) ketemu Mbak Puan sebagai ketua DPR tapi sudah cukup lama, beliau menyampaikan bahwa dia ingin ketemu Pak Surya, Om Surya malah memanggilnya," ujarnya.

Namun demikian, dirinya mengaku, belum mengetahui kapan partainya akan bertemu dengan PDIP. Ahmad menilai, pertemuan keduanya belum akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Belum (dalam waktu dekat), kita tunggu ketika itu terjadi juga Mbak Puan dan Pak Surya memang tidak ada hambatan apa-apa. Karena Puan dan Pak Surya itu sangat dekat," tuturnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement