Jumat 11 Jun 2021 23:47 WIB

Warga Roma Tidak Rasakan Getaran Euro 2020

Timnas Turki akan menghadapi Italia di laga pembuka Euro 2020.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Didi Purwadi
Fan Italia tiba di lokasi nonton bareng di Piazza del Popolo, Roma, Italia guna menyaksikan laga perdana Grup A Euro 2020 antara Turki versus Italia pada Jumat (11/6) waktu setempat.
Foto:

Dengan keputusan jumlah penonton yang dibatasi hingga 25 % dari kapasitas bangku stadion, praktis restoran dan tempat nonton bareng di kota Roma tak terlihat meriah. Meski begitu, Martinelli tetap akan menggelar nonton bareng bersama fan Gli Azzurri demi mendukung tim kesayangannya berjuang.

Apalagi, performa impresif Italia dalam dua tahun terakhir ini telah menyimpan harapan besar kepada masyarakat Negeri Pizza. Mereka berharap bisa menyudahi puasa gelar Piala Eropa sejak terakhir kali terjadi pada 1968.

Sementara itu, pemerintah Italia membuka acara nonton bareng di Piazza del Popolo. Spot tersebut merupakan zona penggemar sepak bola terbesar di Eropa dengan memiliki kapasitas maksimal 1.680 penggemar.

Tujuan itu dilakukan demi mengakomodir para penggemar yang tidak bisa masuk ke dalam stadion. "Saya akan menonton pertandingan dan jelas ingin melihat Italia menang, tetapi pandemi masih terus menghantui kami," sambung Alessio, seorang sopir taksi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement