Selasa 27 Jul 2010 08:03 WIB

Tak Pasang Target, Mitsubishi Lepas 94 Unit

Rep: mansyur faqih/ Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--indonesia International Motor Show (IIMS) 2010 baru berselang empat hari. Namun pabrikan sudah mulai kebanjiran pesanan kendaraan. Mitsubishi misalnya, hingga Senin (26/7) pabrikan berlogo tiga berlian ini mencatatkan penjualan hingga 94 unit.

Direktur Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), Rizwan Alamsjah menjelaskan, meskipun melayani penjuualan, namun ia mengaku tidak memasang target pada ajang otomotif terbesar di Tanah Air ini.

‘’Kami lebih ke image. Yakni bagaimana kami mengenalkan produk dan kemajuan yang telah dicapai prinsipal kami. Juga untuk melihat bagaimana tanggapan masyarakat mengenai produk atau pun teknologi kami,’’ jelasnya.

Dari angka tersebut, Pajero Sport menjadi produk favorit dengan kontribusi penjualan mencapai 90 persen. Sementara penjualan Lancer 2.0 EX dan Strada Triton hanya mampu menyumbang 10 persen.