REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - Diva pop asal negeri jiran Malaysia Siti Nurhaliza, membidik Indonesia untuk memasarkan produk kecantikannya yang berlabel SimplySiti.
"Siti sangat berharap, produk kecantikan Siti ini bisa dipasarkan di Indonesia," kata Siti Nurhaliza, di sela-sela Seminar Ekonomi Indonesia - Malaysia yang digelar Ikatan Setiakawan Wartawan Malaysia - Indonesia (Iswami) di Bandung, Jumat.
Siti Nurhaliza yakin produk kecantikan miliknya yang dilempar ke Pasar Malaysia sejak April 2010 lalu, bisa diterima di Indonesia. "Peminat (penggemar) Siti di sini banyak sekali, Siti yakin selain album Siti, produk Siti ini juga bisa diterima oleh masyarakat Indonesia," ujar pelantun tembang Cindai ini.
Menurutnya, saat ini tim dari "SimplySiti sedang berkoordinasi dengan pihak terkait di Indonesia untuk mengurusi masalah perizinan produknya tersebut. "Siti dan tim sedang merancang perizinan dari Indonesia untuk memasarkan produk ini," ujar Siti Nurhaliza.
Ia mengatakan, pangsa pasar dari produk kecantikan tersebut diperuntukkan bagi wanita dari kalangan menengah ke atas. "Siti ingin, wanita yang berkarir ataupun ibu rumah tangga bisa menggunakan produk kecantikan Siti ini," katanya.