Jumat 01 Oct 2010 07:53 WIB

Kapolda Kepri Dimutasi Jadi Staf Ahli Kapolri

Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,BATAM--Mutasi di tubuh Polri merupakan hal biasa, kata Pudji di Batam, Kamis, mengenai isi telegram dari Mabes Polri Nomor STR/772/IX/2010, 29 September 2010. "Ini merupakan penyegaran dan untuk pemacu semangat untuk bekerja lebih baik," kata Pudji yang akan menempati posisi baru sebagai Staf Ahli Kapolri.

Brigjen Pol Budi Winarso saat ini menjabat sebagai Wakil Kapolda Jawa Barat.

Raden merupakan lulusan akpol 1982. Selain jabatan Kapolda, penggantian jabatan juga terjadi di tubuh Polri.

Situs komisi kepolisian indonesia.com menyebutkan sejumlah nama aparat Polda Kepri yang dimutasi. Disebutkan, Direktur Ditreskrim Polda Kepri Kombes Pol Achmad Nurdin, digantikan AKBP Wibowo yang sebelumnya sebagai Wakapolresta Barelang.

Sedangkan Achmad Nurdin selanjutnya menjabat sebagai Kepala Bidang Daktium Pusinavis Bareskrim Polri. Kapolres Tanjungpinang AKBP Djoko Rudi akan menempati jabatan baru sebagai Seslem Pusdiklemdikpol. Sedang penggantinya adalah AKBP Suhendri, Komandan Sat Brimob Polda Kepri.

Sementara itu Kapolres Karimun AKBP Imam Santoso digantikan AKBP Benyamin Sapta yang sebelumnya menjabat Pengendalian Personalia Ropers Polda Kepri. Imam kemudian menjadi Wakapuslat Korps Brimob Polri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement