Rabu 13 Feb 2019 13:40 WIB

SBY Mohon Doa untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono

SBY mengatakan, Ani Yudhoyono mengidap kanker darah.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan
SBY bersama Ani Yudhoyono
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
SBY bersama Ani Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memohon doa untuk kesembuhan istrinya, Kristiani Herrawati (Ani Yudhoyono, yang tengah menjalani pengobatan dan perawatan intensif di National University Hospital (NUH) di Singapura. SBY mengatakan, Ani Yudhoyono mengidap kanker darah.

"Atas nama Ibu Ani dan keluarga besar SBY, saya mohon doa dari para sahabat agar Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, dengan takdir dan kuasanya memberikan kesembuhan kepada istri tercinta, Ibu Ani atau Kristiani Herawati binti Sarwo Edhie Wibowo, agar dapat kembali menjalankan kegiatan sehari-harinya di Tanah Air," kata presiden keenam RI itu dalam video yang diterima Republika, Rabu (13/2).

Baca Juga

Selain itu, SBY mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta stafnya, terutama tim dokter kepresidenan yang telah membantu penanganan Ibu Ani. Dia juga menyampaikan terima kasih atas ucapan doa kesembuhan kepada Ibu Ani yang disampaikan oleh para sahabat di Tanah Air yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu, termasuk melalui media sosial.

"Semoga, Tuhan Yang Maha Kuasa membalas budi baik dan ketulusan bapak, ibu, saudara sekalian," ujar dia.

Diketahui, saat ini SBY masih mendampingi Ibu Ani yang dirawat sejak 2 Februari lalu. Ibu Ani saat ini menjalani perawatan medis di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement