Jumat 24 Jun 2011 18:19 WIB

Paskaoperasi, Malinda Demam Sampai 39,5 Derajat Celcius

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Krisman Purwoko
Malinda Dee
Malinda Dee

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA-Tersangka pembobolan rekening tiga nasabah Citibank sebesar Rp 16,063 miliar, Inong Malinda Dee, telah dilakukan operasi terkait radang payudara di RS Siloam Karawaci, Tangerang, pada Senin (20/6) lalu. Kini Malinda masih demam dan suhu tubuhnya tinggi hingga 39,5 derajat Celcius.

"Kondisinya cukup lemah, panas tubuhnya juga cukup tinggi, 39,5," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Boy Rafli Amar, di Mabes Polri, Kombes Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (24/6).

Boy menambahkan, berdasarkan keterangan tim dokter bedah plastik yang melakukan operasi payudara Malinda, kondisi Malinda lemah usai menjalani operasi. Namun menurut tim dokter, kondisi tersebut masih normal usai menjalani operasi payudara.

Tim dokter juga mengatakan, lanjutnya, Malinda membutuhkan masa pemulihan antara 10 hari hingga 14 hari. Setelah masa penyembuhan tersebut, Malinda akan dikembalikan ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. "Setelah itu akan ada pertimbangan lebih lanjut, apakah akan langsung dibawa ke Bareskrim Polri atau tetap di RS Polri," ujarnya.